Kumpulan #SoalBikinBaper Yang Bikin Baper!

Kumpulan #SoalBikinBaper Yang Bikin Pelajar Jadi Baper!

Sekarang, apa saja bisa bikin orang jadi baper. Apalagi kalau ada pertanyaan-pertanyaan yang menyinggung hati dan bikin kamu baper seketika. Daripada kesel sendiri karena baper, mending kita bawa fun aja yuk! Berikut kumpulan meme lucu #SoalBikinBaper yang bisa bikin kamu terhibur. Prepare to be entertained!

Suasana yang paling sering dihadapi adalah dilematis ketika saat guru mengajar di kelas, karena selalu ada aja yang bikin kamu baper karena kelakuan guru. Misalnya seperti harus mengerjakan soal di depan kelas, terus diomelin. Wah, pasti memancing kebaperan kamu banget nih! Hihi

Ketika disuruh guru ngerjain soal di depan kelas

Ketika disuruh guru ngerjain soal di depan kelas

Ketika ngga bisa ngerjain malah dimarahin

Ketika ngga bisa ngerjain malah dimarahin

Ketika ditanya sama guru tapi kamu ngga bisa jawab

Ketika ditanya sama guru tapi kamu ngga bisa jawab

Ketika kamu diomelin guru karena ngga masuk

Ketika kamu diomelin guru karena ngga masuk

Ketika guru menagih janji kamu untuk belajar dirumah

Ketika guru menagih janji kamu untuk belajar dirumah

Lalu di saat kamu sedang menjelang ujian. Baper itu seringkali menyerang, apalagi dalam kondisi seperti ini cenderung membuat kamu stres karena pressure untuk mendapatkan nilai yang bagus atau sekedar bisa lulus.

Ketika tipe soal menentukan nasib nilai ujian kamu

Ketika tipe soal menentukan nasib nilai ujian kamu

Ketika guru pengawas juga punya andil penentuan akhir nilai ujian kamu

Semoga bukan guru killer ya yang ngawas!

Ketika nilai ujian kamu beda tipis dengan nomer absen

Ketika nilai ujian kamu beda tipis dengan nomer absen

Kenapa? KENAPA?!

Kenapa? KENAPA?!

Tidak jarang, yang bikin kamu makin baper adalah kelakuan teman kamu yang sering memberikan pertanyaan yang membuat kamu semakin kesal. Tadinya yang sudah mencoba tenang malah jadi emosi. Huft!

Ketika temen yang lebih pinter nanyain IP kamu

Ketika temen yang lebih pinter nanyain IP kamu

Ketika temen ada yang nanya hasil pengumuman SBMPTN kamu

Ketika ditanya hasil pengumuman SBMPTN kamu

Ketika temen kamu ngga percaya kamu lolos

Ketika temen kamu ngga percaya kamu lolos

Ketika ditanya progress skripsi kamu

Ketika ditanya progress skripsi kamu

Ketika ditanya sudah ngerjain skripsi sampai bab berapa

Ketika ditanya sudah ngerjain skripsi sampai bab berapa

Ketika temen kamu kuliahnya lebih santai

Ketika temen kamu kuliahnya lebih santai

Apa jangan-jangan yang bikin kamu baper, itu ya diri kamu sendiri? Itu bisa saja terjadi lho! Apalagi ketika harus menentukan pilihan seperti memilih jurusan. Atau bahkan, kamu baper karena merasa tidak ada teman seperjuangan, ketika harus menghadapi derita sendiri seperti ujian remedial! Hihi.

Ketika cuma kamu sendiri yang belum mengumpulkan tugas

Ketika cuma kamu sendiri yang belum mengumpulkan tugas

Ketika kamu galau memilih jurusan

Ketika kamu galau memilih jurusan

Ya itu dia meme lucu tentang #SoalBikinBaper yang sering bikin para pelajar mendadak naik pitam. Gimana? Menghibur bukan? Kalau kamu, #SoalBikinBaper apa sih yang bikin kamu kesel sendiri? Atau bahkan mau berkreasi meme versi kamu sendiri? Bisa banget! Yuk share di kolom komentar!

Buat yang masih penasaran meme lucu lainnya, mungkin kamu bisa mencoba search #SoalBikinBaper.

Happy laughing!

Ruangguru

Situs Pencarian Guru Privat & Konten Pembelajaran #1 di Indonesia

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.