Blog Ruangguru | Belajar Apapun Dari Siapapun

Blog Ruangguru

sekolah unik by Blog Ruangguru 1

5 Sekolah Unik di Dunia

Sekolah atau kuliah seringkali dianggap membosankan karena hal yang bisa dipelajari hanya itu-itu saja. Tapi tahukah kamu kalau di dunia ini juga ada sekolah yang mempelajari hal-hal unik? Beberapa sekolah di bawah ini mengajarkan...

awal mula munculnya angka by Blog Ruangguru 10

Tahukah Kamu Awal Mula Munculnya Angka?

Angka? Mendengar kata angka, yang terlintas di pikiranmu pasti 0, 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8, dan 9. Tapi apa kamu pernah terpikir, dari mana asal angka-angka tersebut? Bagaimana angka tersebut dapat...

serunya jadi anak komunikasi by Blog Ruangguru 3

Serunya Jadi Anak Komunikasi

Kamu tertarik untuk mengambil jurusan Komunikasi, tapi belum benar-benar paham apa yang akan dipelajari? Katanya jurusan Komunikasi cuma belajar ngomong saja ya? Hmm… Sebelum kamu memantapkan hati untuk mendalami jurusan ini, ada baiknya kamu...

writing test ielts by blog Ruangguru 0

Rahasia Sukses Mengerjakan Writing Test IELTS

Mungkin selama ini kita sering mendengar tentang TOEFL. Tapi, beberapa dari kita belum terlalu akrab dengan IELTS. Apa itu? Susah nggak? Supaya lebih kenal, simak yuk! IELTS merupakan singkatan dari International English Language Testing System. Merupakan...

memilih jurusan kuliah by Blog Ruangguru 2

6 Pertimbangan Sebelum Memilih Jurusan Kuliah

Hai para pejuang kampus! Bagaimana setelah menjalani serangkaian ujian? Apa ada yang lolos? Ruangguru.com mengucapkan selamat untuk kamu yang sudah mendapat kampus ya. Bagi yang belum berhasil, jangan putus asa, masih banyak 1001 cara...

presentasi menarik dan efektif by Blog Ruangguru 0

Kiat Membuat Slide Presentasi Menarik dan Efektif

“Presentasi itu tidak perlu bagus-bagus banget slide-nya, yang penting pintar ngomong aja.” Eits, jangan salah! Dengan sarana presentasi yang dikenal saat ini, penyampaian pesan jadi lebih variatif. Tidak hanya mengandalkan kata-kata secara lisan, tapi...

Jurusan HI by Blog Ruangguru 2

Suka Hal-Hal Berbau Internasional? Pilih Jurusan HI Aja!

Ada yang memilih jurusan Hubungan Internasional (HI) untuk kuliah? Ternyata banyak lho mitos-mitos tentang jurusan ini. Mulai dari harus menguasai lima bahasa, hingga lulusannya yang “diramal” pasti jadi diplomat. Kira-kira benar nggak ya? Yuk...

jadi guru itu keren 0

9 Alasan Kenapa Jadi Guru Itu Keren

Semua orang melalui proses belajar dan mengajar. Banyak yang bilang, guru itu adalah profesi yang mulia. Walaupun begitu, tidak semua orang memiliki keinginan kuat untuk menjadikan guru sebagai profesi. Sebenarnya, jadi guru itu pekerjaan...

Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.