Tanya Guru Online di Aplikasi Ruangguru Cuma Rp 20 Ribu? | Blog Ruangguru

Tanya Guru Online di Aplikasi Ruangguru Cuma Rp 20 Ribu?

Join kontes foto di Instagram @ruangguru untuk menangkan uang jajan Rp200.000 dan 1 koin Tanya Guru Online di aplikasi Ruangguru!

Tahu nggak sih, smart buddies, kalau fitur Tanya Guru Online di aplikasi Ruangguru, kini sudah menggunakan sistem koin?

BEFORE

aplikasi Ruangguru

Sebelum: 1 pertanyaan = 1 token

Penggunaan fitur Tanya Guru Online memang sangat inovatif. Gimana nggak? Karena kamu cukup foto soal yang sulit, bisa Matematika atau Fisika, lalu upload soalnya, untuk bisa terhubung dengan guru online. Dilanjutkan dengan menggunakan pesan instan atau audio call yang sudah built-in di aplikasinya. Cara yang mudah dan seru untuk bisa privat online dan intensif dengan guru berkualitas.

Nah, untuk ‘membayarnya’ kamu perlu satu buah token untuk bertanya satu pertanyaan. Jadi, sampai kamu selesai berdiskusi dengan guru online tentang satu pertanyaan, kamu hanya akan dikenakan potongan satu token. Tidak peduli berapa waktu yang kamu perlukan untuk berdiskusi, sampai kamu menyatakan bahwa kamu mengerti soal yang kamu tanyakan, kamu membutuhkan satu token saja untuk satu soal.

AFTER

aplikasi Ruangguru

Setelah: 1 koin = 30 menit = bertanya sepuasnya

Namun, sangat disayangkan bila kamu memiliki cukup banyak kesulitan dalam pengerjaan materi pada Matematika dan Fisika. Pastinya kamu memerlukan banyak token untuk dapat memanfaatkan fitur Tanya Guru Online kan? Tenang aja smart buddies! Kini aplikasi Ruangguru telah memperbaharui sistem yang digunakan pada aplikasi Tanya Guru Online dengan mengganti pengunaan token menjadi koin.

Bila sebelumnya kamu membutuhkan satu token untuk bertanya satu pertanyaan, kali ini kamu dapat memanfaatkan 30 menit (1 koin) untuk bertanya soal pada mata pelajaran yang sama sepuas-puasnya. Mau dua soal atau sepuluh soal sekali pun, selama masih dalam kurun waktu 30 menit, kamu dapat melakukannya.

Yang terpenting, harga 30 menit belajar online atau satu koinnya murah banget! Cuma Rp 20 ribu lho! Makanya, kapan lagi kan bisa bayar #20ribuSepuasnya dan gunakan fitur Tanya Guru Online di aplikasi Ruangguru? (KA)

Ruangguru

Situs Pencarian Guru Privat & Konten Pembelajaran #1 di Indonesia

You may also like...

1 Response

  1. Sheila says:

    Engga bisa langsung transfer tanpa add no rek ya?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.