White Sneakers dan 4 Tren Lain Anak Sekolah Indonesia

White Sneakers dan 4 Tren Lain Anak Sekolah Indonesia

Sekolah di Indonesia pada umumnya punya banyak peraturan terkait penampilan murid yang harus dipatuhi bila tidak ingin mendapat sangsi.

Hmm, padahal kan kita pasti mau banget mengekspresikan gaya unik kita? *lebay*. Seragam yang terlihat plain ditambah sepatu kain hitam polos membuat kita merasa “gak gaul”. Ditambah anak sekolah Indonesia sekarang ternyata tingkat kreativitasnya cukup tinggi, sehingga seringkali ada saja ide agar bisa tetap terlihat gaya di sekolah.

Well, selama tidak berlebihan dan melanggar peraturan sekolah, ya wajar saja kalau anak sekolah melakukan beberapa tren di bawah ini untuk menunjukkan eksistensi di sekolah. Apa saja ya tren yang sedang booming sekarang? Check ‘em out!

1. White sneakers

white sneakers

white sneakers

Buat yang sekolahnya punya aturan ketat soal sepatu, wah jangan coba-coba deh pake sneakers putih ke sekolah. Tapi ada lho beberapa sekolah yang membebaskan murid memakai sepatu warna apapun dan sneakers putih menjadi hot item saat ini. Di luar sekolah pun, white sneakers memang sering dipakai orang-orang karena memang stylish dan mudah dipadanin dengan warna baju apapun.

2. Jepit badai, lip tint, dan pensil alis

tutorial memakai jepit badai

tutorial memakai jepit badai

pensil alis dan lip tint

pensil alis dan lip tint

Para perempuan pasti mengangguk setuju kalau jedai alias jepit badai itu penyelamat rambut saat bad-hair-day dan membuat rambut kayak baru di blow dari salon. Harga yang murah dan juga berguna buat cepol rambut saat udara lagi panas-panasnya membuat jedai jadi must have item anak sekolah sekarang. Memakai lip tint dan pensil alis tipis-tipis juga wajib hukumnya biar wajah terlihat fresh.

3. Sweatshirt

trend anak sma sekarang

sweatshirt andalan murid cewek

sweatshirt andalan murid cowok

sweatshirt andalan murid cowok

Tren yang satu ini dipakai baik murid laki-laki dan juga perempuan. Seragam yang sebelumnya terlihat polos jadi kece deh! Mulai dari yang warna polos hingga motif tribal yang sangat hits dulu dan kini tren sweatshirt yang sering dipakai lebih ke satu image lucu atau desain yang bermain di typography.

4. Pomade

pakai pomade

pakai pomade

Murid-murid cowok juga sadar penampilan lho teman-teman. Apalagi sejak model potongan rambut slicked back (potongan rambut bagian sisi yang dicukur habis dengan bagian atas lebih panjang, lalu disisir ke belakang) menjadi gaya rambut banyak laki-laki Indonesia, pomade menjadi senjata andalan agar rambut semakin rapi!

5. Iphone

Mempunyai smartphone dengan ciri khas logo apel di bagian belakangnya ini hampir menjadi kewajiban buat anak sekolah sekarang. Penjual aplikasi dan itunes juga semakin menjamur di instagram dan ask.fm, dua media sosial yang paling dipakai anak sekolah Indonesia sekarang. Hmm, asal tidak memaksa-maksa orang tua kita harus membelinya ya.

Nah, itu dia 5 tren yang sedang menjamur di kalangan anak sekolah Indonesia sekarang ini. Apakah ada tren lain yang sedang “in” di sekolahmu? Share yuk di kolom komentar.

Cheers! 😀

(cr: majalahouch.com dan berbagai sumber)

Ruangguru

Situs Pencarian Guru Privat & Konten Pembelajaran #1 di Indonesia

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.