[Siaran Pers] Ikuti Try Out Online Gratis Ujian Semester Ganjil di Tes.Ruangguru.com

[Siaran Pers] Ikuti Try Out Online Gratis untuk Ujian Semester Ganjil di Tes.Ruangguru.com

Siswa Indonesia Makin Siap Hadapi Ujian Semester Ganjil Melalui Try Out Online Secara Gratis oleh Tes.Ruangguru.com

Try Out Online dapat diakses mulai hari ini hingga 13 Desember 2015 untuk siswa kelas 6 SD hingga kelas 3 SMA di seluruh Indonesia

Try Out Online Ujian Semester Ganjil - Tes.Ruangguru.com

JAKARTA, 20 November 2015Ruangguru.com, startup teknologi pendidikan lokal yang berfokus dalam penyediaan layanan pendidikan dan konten belajar yang berkualitas, mengadakan program “Try Out Online Ujian Semester Ganjil” melalui situs Tes.ruangguru.com. Program ini bertujuan untuk mendukung murid-murid Indonesia semakin siap menghadapi ujian semester ganjil tahun ini.

Muhammad Ghazzian Afif, Product Manager Tes.Ruangguru.com berkata, ”Melalui program Try Out Online Ujian Semester Ganjil di Tes.Ruangguru.com, kami ingin membantu siswa-siswa Indonesia, khususnya untuk kelas 6 SD hingga 3 SMA (jurusan IPA dan IPS) untuk semakin siap menghadapi ujian semester ganjil mereka. Program ini kami rancang dengan sedemikian rupa agar sesuai dengan soal-soal ujian semester berstandar nasional.”

“Untuk mengikut program ini, peserta hanya perlu membuat akun Tes.Ruangguru.com terlebih dahulu. Selain itu, para peserta try out dapat memilih mata pelajaran yang ingin diuji. Karena tes try out ini bersifat online, tes ini dapat diakses di mana saja secara gratis, jadi akan sangat membantu bagi siswa-siswa yang tinggal di berbagai daerah untuk persiapan ujian mereka, selama mereka terkoneksi dengan internet,” tambah Ghazzian.

Tes Try Out Online Ujian Semester Ganjil ini diselenggarakan mulai hari ini hingga 13 Desember 2015, dan mencakup berbagai jenis mata pelajaran. Untuk tingkat 6 SD, mata pelajaran yang dapat diakses adalah pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, dan IPA. Bagi siswa SMP, terdapat mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, dan IPA.

Sementara itu, bagi siswa SMA jurusan IPA terdapat mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Fisika, Kimia, dan Biologi. Untuk siswa SMA jurusan IPS, terdapat mata pelajaran Matematika, Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Geografi, Ekonomi, dan Sosiologi.

Setelah mencoba try out sampai tuntas, para peserta akan mengetahui hasil nilai tiap jenis mata pelajaran yang dikerjakan setelah periode try out selesai. Tiga peserta dengan nilai akumulatif tertinggi seluruh mata pelajaran yang diujikan untuk setiap jenjang akan ditentukan sebagai pemenang. Para pemenang tiap jenjang akan memperoleh penghargaan berupa sertifikat dan medali prestasi dari Ruangguru.com.

Ruangguru

Situs Pencarian Guru Privat & Konten Pembelajaran #1 di Indonesia

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Share This
Copy Protected by Chetan's WP-Copyprotect.