BEASISWA PERSADA 2018 UNTUK KELAS 12 SMA

Hai, Squad! Siapa yang tahun depan akan menghadapi Ujian Nasional? Persiapan menghadapi UN tentunya harus kamu lakukan dengan matang karena persaingannya sangat ketat lho. Tidak semua siswa memiliki kesempatan untuk mendapatkan persiapan terbaiknya. Nah, kebetulan banget nih, ada hadiah khusus buat kamu! Ruangguru dan Persada Capital Investama mempersembahkan program beasiswa belajar online untuk membantu persiapan kamu menghadapi Ujian Nasional bahkan SBMPTN! Beasiswa ini diperuntukkan bagi kamu yang merupakan siswa/i kelas 12 SMA/MA.

Apa saja sih yang kamu dapatkan dari Beasiswa Persada ini? Kamu bakal dapat banyak sekali manfaatnya, yakni:

  1. Grup chat belajar digitalootcamp dengan tutor standby
  2. Modul materi dan konten belajar
  3. Study kit dan USB OTG menonton video belajar tanpa kuota
  4. Akses untuk simulasi ujian melalui platform ruanguji
  5. Akses video ruangbelajar di aplikasi Ruangguru
  6. Konsultasi personal dengan konselor untuk persiapan kuliah

Beasiswa ini dibuka hingga 4 September 2018. Cara daftarnya gampang banget, Squad! Pengumuman peserta yang lolos untuk mendapatkan beasiswa pada tanggal 6 September 2018 nanti, ya.

Peserta beasiswa diutamakan yang berada di daerah:

Kab. Bangka Tengah, Kab. Banyumas, Kab. Brebes, Kab. Kendal, Kab. Muaro Jambi, Kab. Semarang, Kab. Tabanan, Kota Banjarbaru, Kota Jambi, Kota Manado, Kota Tomohon.

Syarat pendaftaran yang harus kamu penuhi ialah:

  1. Prestasi akademik dengan nilai rapor selama minimum dua semester terakhir dengan nilai rata-rata rapor (mata pelajaran UN) > 75.
  2. Mengunggah data diri dan nilai rapor tersebut.
  3. Membuat esai tentang motivasi diri mengikuti program Beasiswa Persada dan peranan apa yang bisa kamu berikan untuk pendidikan Indonesia.

Kamu juga harus memastikan bahwa smartphone Android  (min. OS Kitkat) dan akses internet memadai. Yuk! Daftarkan dirimu segera pada laman tinyurl.com/beasiswapersada. Apabila kamu memiliki pertanyaan seputar program ini, silakan hubungi nomor Whatsapp 0815-1744-4772 (Nova). Semoga berhasil, Squad!

Beri Komentar

Recent Posts