Kenalan dengan 3 Karakter Lucu Teman Belajar dari Ruangguru

Shabrina Alfari Jul 9, 2020 • 9 min read


teman belajar dari Ruangguru

Artikel ini memberikan informasi fitur terbaru dari Ruangguru yaitu 3 karakter Teman Belajar

--

Ini dia kejutan yang banyak ditunggu-tunggu di tahun ajaran baru kali ini. Ayo, mana suaranyaaa? Rasakan pengalaman belajar lebih seru dan mengesankan bersama Teman Belajar yang akan selalu setia menemani kamu setiap harinya. Kamu bisa memilih Teman Belajar yang paling sesuai dengan kamu dari 3 karakter yang ada. Tumbuh bersama-sama Teman Belajar untuk semakin hebat dan berprestasi dengan cara lebih sering belajar di aplikasi Ruangguru.

Teman Belajar di aplikasi Ruangguru ini diadaptasi dari hewan langka yang ada di Indonesia yaitu komodo, burung cendrawasih, dan harimau sumatera. Ketiga hewan ini memiliki satu permasalahan yang sama yakni kelangkaan akibat rusaknya habitat mereka dan perburuan liar.

Baca juga: Baru! ruangbelajar SD dengan Materi Pelajaran Tematik Beranimasi

Pasti sudah nggak sabar ‘kan mau memilih karakter yang kamu banget? Kenalan dulu yuk dengan mereka.

MODO

teman belajar dari Ruangguru

Modo adalah seekor komodo purba yang hidup di sebuah pulau terpencil. Tubuhnya besar dan kekar. Ia juga mampu berlari dengan cepat dan cekatan dalam memanjat, lho. Namun, kamu akan sangat jarang melihatnya berkeliaran di sekitar pulau karena ia senang menyendiri. Meskipun begitu, ia sangat ambisius untuk mendapatkan sesuatu terutama dalam mencari mangsa. Hebat ya?

Modo tidak memiliki indra pendengaran, namun ia mampu melihat dalam jarak yang sangat jauh. Penglihatannya tidak begitu baik saat malam hari, karena itu ia membutuhkan elemen api untuk membantunya beraktivitas di malam hari. Elemen api juga memberinya energi untuk bertumbuh dan berevolusi.

CANDRA

teman belajar dari Ruangguru

Candra adalah seekor burung cendrawasih yang hidup di dalam hutan yang rimbun. Ia memiliki warna bulu yang cerah dan menarik perhatian. Imut ‘kan? Berpetualang adalah hidupnya, karena itu ia sering terbang mengitari hutan dari satu pohon ke pohon yang lain. Suaranya yang merdu dan menyenangkan membuat Candra memiliki banyak teman.

Candra senang menari dengan bulu-bulu indahnya. Setiap tahun ia akan mengadakan pesta menari untuk mencari pasangan. Ia akan berkeliling hutan untuk mengumpulkan elemen daun matoa yang akan digunakan untuk menghiasi tempat tinggalnya. Elemen daun matoa ini juga ia gunakan untuk menghias diri dan berevolusi.

HARRY

teman belajar dari Ruangguru

Harry adalah seekor harimau yang hidup di Hutan Sumatera. Spesiesnya tergolong yang paling kecil jika dibandingkan dengan spesies harimau lainnya. Meskipun begitu, ia adalah sosok yang tangguh dan pemberani, lho. Ia telah berlatih berburu sejak usia 1 tahun. Kemampuan berburu yang handal membuat ia disegani oleh warga hutan. Keren banget!

Dibalik aumannya yang keras, Harry adalah sosok yang tenang dan bijaksana. Ia senang melakukan sesuatu yang dapat membuat tubuhnya rileks seperti berendam dan berenang di sungai. Ia juga senang mengoleksi elemen batu safir yang kerap ia temukan di sekitar sungai. Elemen batu safir membantunya untuk berevolusi.

Nah, sudah tahu mau memilih karakter yang mana? Penasaran bagaimana cara mendapatkan karakter Teman Belajar di aplikasi Ruangguru? Lihat berikut ini ya.

Seru banget ‘kan? Sekarang, kamu nggak akan belajar sendiri lagi karena ada Teman Belajar yang akan selalu setia menemani kamu. Sudah nggak sabar mau belajar bareng mereka? Buka langsung aplikasi Ruangguru kamu dan pilih karakter yang kamu banget! Siapa yang paling lucu menurut kamu?

ruangbelajar

Beri Komentar