Cara Myrel Ubah Kode Mitra Ruangguru Jadi Paket Langganan ruangbelajar

program mitra ruangguru

Siapa bilang langganan ruangbelajar itu mahal? Ngga harus minta orang tua kok. Kamu bisa ikutin cara Myrel di artikel ini yang mempromosikan kode mitra ruangguru. Penasaran kan bagaimana cara dia melakukan promosi kode mitranya dan akhirnya bisa buat langganan ruangbelajar? Simak ceritanya sampai selesai ya.

---

Cerita kali ini datang dari teman kita yang ada di Toraja, Sulawesi Selatan. Namanya Myrel. Seorang siswi yang saat ini duduk di bangku kelas 11 SMA. Di masa pandemi seperti saat ini, Myrel memiliki kesibukan yang hampir sama dengan murid sekolah pada umumnya, belajar di rumah.

Sekarang aku sebagai siswa lagi sibuk-sibuknya belajar. Apalagi sekarang aku udah kelas 11. Bentar 2 tahun lagi ujian”, ucap Myrel saat dihubungi tim Ruangguru beberapa waktu yang lalu.

Awal cerita Myrel menjadi mitra Ruangguru itu dimulai saat ia duduk di bangku SMP. Saat itu, Myrel belum memutuskan untuk berlangganan ruangbelajar. Ia penasaran dengan tulisan “kode referal” yang ada di aplikasi tersebut. Setelah dicaritahu, Myrel menemukan informasi bahwa dengan kode tersebut bisa mendapatkan keuntungan.

Myrel awalnya mempromosikan ke adiknya dan ke teman-temannya. Perjuangan mempromosikan kode mitra yang Myrel miliki memang penuh tidak mudah dilalui. Tapi, Myrel tetap bersyukur waktu itu bisa mendapat pulsa gratis dari komisi mempromosikan kode mitranya.

Baca Juga: Manfaatkan Blog Pribadi untuk Promosi Kode Mitra Ruangguru

Aku share kode referral ku ke semua sosial media aku. Awalnya aku ga berharap banyak sih, soalnya Ruangguru udah promosiin kode diskon juga di TV”, ucap Myrel.

Promosi yang dilakukan oleh Ruangguru di TV seperti menjadi penyemangat untuk Myrel dalam mempromosikan kode mitranya. Myrel kemudian memutuskan membuat video tutorial di youtube tentang cara daftar ruangguru dan mencantumkan kode mitranya di video tersebut. Tanpa ia sangka, video yang ia buat ditonton ribuan orang.

kode mitra ruanggurusumber foto: Youtube Channel Myrel Giovanni

Berawal dari pengalamannya bahwa dengan promosi kode mitra Ruangguru itulah ia memutuskan untuk berlangganan paket belajar di ruangbelajar. “Awalnya pas aku masuk kelas 10 itu daftar paket ruangbelajar yang 2 tahun, terus merasa kurang aku top-up ke ruangbelajar Plus”, ujar Myrel.

Ternyata manfaat dari kode mitra yang ia punya ngga cuma sampai disitu saja. Myrel mengaku bahwa sudah mendapat keuntungan yang banyak setelah dia mempromosikan kode mitra ruangguru. Selain bisa berbagi informasi kepada orang lain terkait manfaat Ruangguru, Myrel juga mendapat bonus dari komisi pemakaian kode mitranya. Komisi yang dia dapat dari kode mitra Ruangguru dimanfaatkan untuk berlangganan ruangbelajar. Wah, keren juga ya inisiatif Myrel ini. Bisa langganan ruangbelajar tanpa meminta uang dari orangtuanya.

Sejak jadi mitra ruangguru, aku dapat keuntungan banyak banget. Pertama aku senang bisa berbagi informasi sambil dapat untung gitu. Terus uang yang aku pake daftar paket ruangguru dulu itu kembali semua gitu, sama aja kaya aku daftar gratis di Ruangguru. Selain itu aku jadi bisa beli barang-barang yang aku mau sejak dulu. Dan aku bisa sedikit meringankan beban orang tua

keuntungan kode mitra ruangguru

sumber foto: mitra.ruangguru.com

Diakhir wawancara, Myrel mengajak teman-teman yang belum mempromosikan kode mitra Ruangguru untuk ikut mempromosikan mulai dari sekarang. Tidak perlu repot-repot melakukan kegiatan promosi, hanya bermodal sosial media, blog, atau edit video yang kemudian naik di channel Youtube, sudah bisa mendapatkan keuntungan.Selain bisa jadi tambahan uang jajan, keuntungan dari kode mitra Ruangguru ini bisa dikumpulkan untuk berlangganan paket ruangbelajar lho.

Nah, itu tadi cerita dari Myrel yang memanfaatkan kode mitra Ruangguru untuk dipakai langganan ruangbelajar. Kamu mau mengikuti cara Myrel tadi? Gabung yuk di Mitra Ruangguru. Dapatkan bonus yang bisa kamu tukar dengan pulsa atau uang tunai sekarang juga!

New call-to-action

Beri Komentar