Paket Loop X Ruangguru: Cara Baru Belajar Hemat

Rabia Edra Okt 25, 2018 • 2 min read


Hi Squad, saat sedang belajar pakai aplikasi ruangguru apa kamu sering merasa tiba-tiba kehabisan kuota? Padahal, guru lagi seru-serunya menjelaskan materi di video. Jika sudah begini, biasanya apa yang kamu lakukan, nih? Menyerah belajar atau langsung buru-buru isi tambahan kuota? Wah, kalau sedikit-sedikit harus isi kuota pasti jadi boros. Jatah uang jajan dari orang tua bisa-bisa habis untuk paket internet. Ini saatnya kamu perlu beralih ke provider yang tepat untuk mendukungmu belajar! Gimana caranya? Simak penjelasan berikut ya.

Ruangguru bekerjasama dengan Telkomsel Loop meluncurkan paket "Loop X Ruangguru" agar biaya belajarmu menjadi lebih terjangkau. Dapatkan paket Flash 1 GB + 2 GB kuota Ruangguru yang berlaku selama 30 hari seharga Rp 25.000. Bagi kamu yang sudah menjadi pengguna kartu Loop, tinggal tekan *567*17# lalu ikuti instruksi di bawah ini:

1. Pilih nomor 1 untuk pembelian

belajar hemat

Jika beberapa waktu lalu, kamu sempat tahu ada beberapa tahap yang harus dilakukan untuk berlangganan kuota flash dan Ruangguru. Kini semua dibuat menjadi lebih sederhana. Kamu hanya perlu satu kali langkah saja untuk memilih paket ini. 

2. Kamu akan mendapatkan SMS pemberitahuan

belajar hemat

Selanjutnya, kamu akan mendapatkan pemberitahuan bahwa paket tersebut sudah aktif dan kamu langsung bisa menggunakannya sesuai dengan masa berlaku yang tercantum. Jika ingin memantau sisa kuota, silakan tekan *363# ya, Squad!

Gimana mudah sekali 'kan caranya? Sekarang nggak ada lagi alasan boros kuota buat belajar. Eits, satu lagi, harga paket ini berlaku untuk seluruh lokasi yang ada di Indonesia, lho. Jadi nggak masalah kalau kamu tinggal di Indonesia bagian timur sekalipun, tetap akan mendapat pemberlakuan harga yang sama dengan di teman-teman yang ada di Indonesia bagian barat. So, tunggu apa lagi? Yuk, belajar bareng Loop X Ruangguru sekarang! Pastikan kamu sudah berlangganan ruangbelajar dulu ya sebelum membeli paketnya.

New Call-to-action

Beri Komentar