Ingin Berkontribusi Meningkatkan Kualitas Pendidikan? Ayo, Gabung di Ruangguru Community!

Peduli dengan pendidikan? Ingin berkontribusi secara aktif untuk meningkatkan kualitas pendidikan Indonesia? Ayo, bergabung dengan Ruangguru Community. Ruangguru Community adalah  suatu komunitas yang dibentuk oleh Ruangguru sebagai wadah untuk bertukar pikiran, diskusi, memperluas jaringan pertemanan, ditujukan kepada seluruh anggota community yang mempunyai visi dan misi yang sama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia. Apa saja kategori yang bisa kamu pilih? Check these out!

ruangguru community (3)

RG Squad adalah Student Ambassador yang peduli dan mau ikut andil untuk merevolusi cara belajar para pelajar di seluruh Indonesia. RG Squad dikumpulkan berdasarkan domisili tempat tinggal, sehingga Ruangguru mempunyai komunitas pelajar yang loyal di 34 provinsi di Indonesia.

Nah, Squad! Buat kamu para siswa-siswi yang mempunyai visi dan misi meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, yuk bergabung menjadi bagian dari keluarga Ruangguru dengan menjadi anggota grup WhatsApp Digital Community Ruangguru Squad. Di grup ini kamu akan mendapatkan informasi terbaru tentang dunia pendidikan, tips menarik untuk pelajar kekinian, ruang diskusi dengan teman sebaya, konsultasi dengan kakak konsultan pendidikan dari Ruangguru, dan mendapatkan teman baru dari berbagai sekolah di wilayah kamu.

Tunggu apa lagi Squad? Yuk, buruan gabung dengan cara isi formulir di bit.ly/dftrsquad 😊 Oh iya, di sini kamu juga berkesempatan untuk mendapatkan Merchandise menarik dari Ruangguru, lho. Yap, daftar sekarang dengan cara klik gambar di bawah ini ya! 😎

RG Squad

ruangguru community

RG Squad Alumni adalah siswa/siswi yang sudah lulus dari jenjang SMA yang peduli dan mau ikut andil untuk merevolusi belajar para pelajar di seluruh Indonesia. RG Squad Alumni dikumpulkan berdasarkan domisili tempat tinggal, sehingga Ruangguru mempunyai komunitas pelajar yang loyal di 34 provinsi di Indonesia.

Squad! Buat kamu lulusan SMA atau mahasiswa yang peduli dengan dunia pendidikan dan tertarik dengan kegiatan anak muda, bisa banget lho bergabung di RG Squad Alumni dari Ruangguru. Di Digital Community ini kamu akan mendapatkan informasi dan konten menarik seputar dunia pendidikan dan anak muda, belajar mengorganisir kegiatan positif untuk anak muda, mendapatkan teman baru dari berbagai daerah, serta saling bertukar pikiran. Ayo, tunggu apa lagi? Daftar sekarang dengan mengisi formulir di bit.ly/daftarrgsquadalumni atau klik gambar di bawah ini!

RG Squad

ruangguru community (2)

Smart Parents Community merupakan grup chat di Whatsapp yang dikhususkan untuk seluruh orang tua dari siswa-siswi yang sekolahnya berhasil dikunjungi oleh tim Ruangguru dan orang tua yang memiliki visi dan misi yang sama dengan Ruangguru. Pada grup ini akan diinformasikan mengenai segala perkembangan pendidikan, juga berita terkait Ruangguru. Hal ini bertujuan untuk memudahkan para orang tua untuk saling sharing mengenai sistem pendidikan anak.

Smart Parents! Di era digital saat ini, kebutuhan akan informasi tentunya sudah menjadi kebutuhan pokok. Beragam informasi yang tersedia di media membuat kita kadang seperti kebanjiran informasi. Hingga tak jarang juga kita sampai termakan informasi hoax. Maka dari itu, sangat dibutuhkan lingkungan yang positif untuk mengarahkan kita dalam mengkonsumsi informasi dengan baik.

Grup WhatsApp “Smart Parents” dari Ruangguru hadir sebagai Digital Community yang dikhususkan untuk orang tua guna memberikan informasi mengenai perkembangan pendidikan, pendampingan anak, dan juga menjadi ruang diskusi serta memperluas komunikasi dengan para orang tua di wilayah masing-masing. Tunggu apa lagi, Smart Parents? Segera bergabung dengan kami di Digital Community “Smart Parents” dari Ruangguru dengan cara mengisi formulir di bit.ly/parentsruangguru atau klik gambar di bawah ini!

RG Squad

ruangguru community (4)

1. Pastikan kamu sudah memiliki aplikasi Ruangguru/Ruangkerja

2. Memiliki identitas diri

3. isi form data

  • RG Squad : bit.ly/dftrsquad
  • RG Squad Alumni : bit.ly/daftarrgsquadalumni
  • Smart Parents : bit.ly/parentsruangguru

4. Tunggu dihubungi via Whatsapp paling lambat 15 hari

Informasi yang perlu kamu tahu seputar Ruangguru Community

1. Apa itu Ruangguru Community

Ruangguru Community adalah suatu komunitas yang dibentuk oleh Ruangguru sebagai wadah untuk bertukar pikiran, diskusi, memperluas jaringan pertemanan, ditujukan kepada seluruh anggota community yang mempunyai visi dan misi yang sama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia.

2. Gimana cara jadi anggota Ruangguru Community?

Caranya sangat mudah, dengan mengisi formulir yang sudah disediakan yaitu bit.ly/dftrsquad untuk bergabung menjadi RG Squad, bit.ly/parentsruangguru untuk bergabung bersama Smart Parents, dan bit.ly/daftarrgsquadalumni untuk bergabung bersama Ruangguru Squad Alumni. Setelah itu tim Ruangguru akan menghubungi via Whatsapp dan akan dimasukkan kedalam group masing-masing Ruangguru Community.

3. Apa keuntungan menjadi bagian dari Community?

Keuntungan menjadi bagian dari Community ini adalah mendapatkan informasi terbaru dari Ruangguru, informasi tentang dunia pendidikan, berbagai tips menarik, serta memperluas jaringan dengan orang-orang dari berbagai daerah.

4. Menjadi Community bayar atau tidak?

Gratis! Kamu hanya perlu memiliki aplikasi Ruangguru/Ruangkerja di smartphone kamu.

5. Kegiatan apa saja yang ada di community?

Community mempunyai kegiatan aktif di grup Whatsapp. Kegiatan yang dilakukan di dalam grup di antaranya adalah menyelesaikan misi yang diberikan oleh Ruangguru serta bertukar berbagai macam informasi. Selain kegiatan di grup Whatsapp, ada juga kegiatan yang menggunakan media lain.

6. Siapa saja yang bisa bergabung di community?

Siswa-siswi SMP/SMA, Alumni siswa atau umum, serta orang tua dari pelajar yang peduli dan mau ikut andil untuk merevolusi belajar para pelajar di seluruh Indonesia.

So, tunggu apalagi Squad? Ikutlah berkontribusi untuk pendidikan Indonesia dan perluas networking kamu bersama dengan Ruangguru Community. Seru banget ‘kan? Ayo, gabung sekarang!

Ruangguru