Tanya Guru Online di Aplikasi Belajar Ruangguru

Ruangguru Des 5, 2016 • 2 min read


Tahukah kamu kalau fitur tanya guru online di aplikasi belajar Ruangguru kini sudah menggunakan sistem koin? RG Squad pernah coba? Kalau belum, simak penjelasannya dulu yuk!

BEFORE 

aplikasi Ruangguru Sebelum: 1 pertanyaan = 1 token

Penggunaan fitur tanya guru online menjadi solusi untuk memudahkanmu belajar. Cukup kirimkan foto soal yang menurutmu sulit, dan kirimkan melalui layanan ruanglesonline di aplikasi ruangguru. Kamu bisa memilih untuk menggunakan pesan instan atau audio call untuk meminta penjelasan pelajaran. Cara yang mudah dan seru untuk bisa privat online dan intensif dengan guru berkualitas, bukan?

Nah, sebelum bertanya dengan guru, setidaknya kamu perlu satu buah token. Jadi, sampai kamu selesai berdiskusi dengan guru online tentang satu pertanyaan, kamu hanya akan dikenakan potongan satu token. Tidak peduli berapa waktu yang kamu perlukan untuk berdiskusi, sampai kamu menyatakan bahwa kamu mengerti soal yang kamu tanyakan, kamu membutuhkan satu token saja untuk satu soal.

AFTER 

aplikasi Ruangguru Setelah: 1 koin = 30 menit = bertanya sepuasnya

Namun, jika kamu memiliki cukup banyak kesulitan dalam pengerjaan soal pasti harus memerlukan banyak token 'kan? Tenang saja RG Squad! Kini aplikasi belajar Ruangguru telah memperbarui sistem dengan mengganti pengunaan token menjadi koin.

Bila sebelumnya kamu membutuhkan satu token untuk bertanya satu pertanyaan, kali ini kamu dapat memanfaatkan 30 menit (1 koin) untuk bertanya soal pada mata pelajaran yang sama sepuasnya. Mau dua soal atau sepuluh soal sekali pun, selama masih dalam kurun waktu 30 menit, kamu dapat melakukannya.

Hal yang terpenting, untuk konsultasi belajar selama 30 menit itu murah banget! Cuma Rp 20 ribu, lho! Makanya, kapan lagi kan bisa bayar #20ribuSepuasnya dan gunakan fitur tanya guru online di aplikasi Ruangguru? 

New Call-to-action

Beri Komentar