100 Peraih Nilai Terbaik di Ruangguru Tryout UTBK Episode 3

Ruangguru Nov 25, 2020 • 3 min read


ruangguru tryout UTBK episode 3

Ruangguru Tryout UTBK 2021 Episode 3 telah selesai. Ini 100 peraih nilai terbaik di kategori Saintek dan Soshum

---

Sudah sejauh mana persiapanmu dalam menghadapi UTBK SBMPTN 2021? Salah satu hal yang penting untuk dilakukan sebelum UTBK 2021 adalah mengikuti tryout untuk mengukur kemampuan kamu. Nah, sekarang kamu bisa lebih mudah dalam mengikuti tryout karena Ruangguru menyediakan tryout gratis untuk mendukung kamu meraih kampus impian. Di tryout gratis ruanguji, kamu nggak sekadar mengerjakan soal saja,  tapi kamu juga bisa lihat hasilnya secara detail! Belum lagi pembahasannya yang super lengkap. 

Baca juga: 100 Peraih Nilai Terbaik di Ruangguru Tryout UTBK Episode 2

Dari bulan September lalu, ruanguji telah menyelenggarakan Tryout UTBK 2021 Gratis. Ada ribuan siswa-siswi dari seluruh Indonesia yang mengikuti tryout ini, lho. Dari seluruh peserta, ada 50 peserta yang berhasil meraih nilai tertinggi untuk masing-masing kategori Saintek dan Soshum. Untuk Tryout UTBK 2021 Gratis Episode 3, kira-kira siapa saja ya yang berhasil meraih nilai tertinggi? Apakah ada nama kamu di dalam daftar? Supaya nggak penasaran lagi, yuk kita lihat daftarnya!

ruangguru tryout UTBK episode 3 saintek

KR_-_Peraih_nilai_terbaik_tryout_utbk_2_SOSHUM-1

Selamat untuk peserta yang berhasil meraih nilai tertinggi pada Tryout UTBK 2021 Episode 3. Tim Ruangguru akan menghubungi peserta untuk konfirmasi data serta teknis pengiriman hadiah spesial. Peraih nilai terbaik peringkat 1-25 di tiap kategori akan mendapatkan Tas dari Eversac Bags. Ayo, terus pertahankan prestasimu ya!

Perlu kamu ketahui, Tryout UTBK di ruanguji menggunakan sistem yang mirip dengan UTBK aslinya, lho. Sistem penilaiannya pun mengikuti sistem pada UTBK sebenarnya. So, kamu bisa langsung tahu kemampuan dan skor UTBK kamu.

Buat kamu yang ketinggalan Tryout UTBK 2021 Episode 3 kemarin, nggak usah khawatir. Masih ada kesempatan untuk kamu mengikuti Episode selanjutnya. Tunggu kabar selanjutnya di media sosial Ruangguru ya!

New call-to-action

Beri Komentar