Trik Punya Banyak Uang Saku lewat Program Mitra dan Program Bonus

Rabia Edra Jul 20, 2019 • 2 min read


Mitra_-_Artikel-01

Tahun ajaran baru sudah dimulai nih teman-teman, kamu mendadak jadi banyak keperluan yang harus dibeli nggak sih? Mulai dari sekadar alat tulis, sampai buku-buku yang harganya cukup menguras kantong. Hmm, mau minta uang saku tambahan ke orang tua lagi rasanya kok canggung ya? Eits, tenang aja, bareng Ruangguru semua ada solusinya. Kamu sudah tahu tentang program mitra dan program bonus belum nih? Kalau belum, cek dulu ulasan berikut.

Begini teman-teman, setiap kali kamu berhasil mengajak teman berlangganan paket ruangbelajar dengan kode mitramu, kamu akan mendapatkan komisi Rp100.000 untuk paket 1 tahun dan Rp150.000 untuk paket 2 tahun. Komisi tersebut yang awalnya dalam bentuk pulsa, dengan program mitra bisa kamu tukarkan via transfer rekening atau GO-PAY. Wah, jadi bisa beli barang-barang favoritmu dong!

Caranya gimana untuk mendapatkan kode mitra? Cukup mudah, kok. Setelah mengunduh aplikasi Ruangguru dan berlangganan. Buka halaman utama aplikasi, dan klik banner “Dapatkan” pada bagian paling atas. Lalu salin kode mitramu atau langsung sebarkan di sosial media seperti Instagram, WhatsApp, dan lainnya. Semakin banyak temanmu yang menggunakan, semakin besar remunerasi untukmu. 

Tidak hanya itu, sekarang juga ada yang baru nih. Bukan sekadar komisi, kamu juga bisa dapat BONUS sampai jutaan rupiah! Tetapi, hanya untuk kamu yang sudah terdaftar menjadi Mitra Ruangguru ya. Kalau belum terdaftar, cukup masukkan data diri seperti nama lengkap, email, no hp, dan kode mitra

uang saku

Nah, kira-kira bonus seperti apa ya yang bisa didapatkan? Kini, setiap kali kau berhasil mencapai jumlah transaksi tertentu, akan secara otomatis mendapatkan bonus sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Silakan perhatikan skema di bawah ini untuk melihat besaran peluang bonus yang bisa kamu terima. 

Sebagai contoh, jika kode mitra kamu telah digunakan sebanyak 8 transaksi, berarti kamu berhasil mencapai checkpoint 1 dengan minimal transaksi sejumlah 5 kali. Maka kamu berhak mendapatkan bonus Rp150.000, dan seterusnya. Untuk mendapatkan bonus selanjutnya, kamu harus berhasil mencapai minimal jumlah transaksi yang tertera seperti skema di  atas ya. 

Setiap insentif bonus akan dikirimkan melalui transfer bank atau akun GO-PAY yang terdaftar di mitra.ruangguru.com, maksimal 7 hari kerja setelah pembelian paket ruangbelajar terkonfirmasi. So, tunggu apalagi? Segera daftarkan dirimu menjadi Mitra Ruangguru karena periode program bonus hanya berlaku hingga 31 Agustus 2019. Program ini juga tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya ya.

New call-to-action

Beri Komentar