Kuliah S1 Gratis di Universitas Riset Terkemuka Vietnam dengan International Scholarship 2021

beasiswa S1 di vietnam

Mau dapat beasiswa untuk kuliah S1 di Vietnam? Ini dia caranya! 

---

Kuliah di luar negeri menjadi salah satu impian banyak orang. Biasanya, biaya kuliah dan biaya hidup menjadi pertimbangan utama untuk melanjutkan studi ke luar negeri. Tapi, kamu tidak perlu khawatir karena saat ini banyak universitas atau lembaga yang menyediakan beasiswa bagi kamu yang ingin melanjutkan kuliah di luar negeri. Salah satunya, International Scholarship yang diberikan oleh Ton Duc Thang University di Vietnam.

Ada yang sudah pernah dengar nama universitasnya? Hmm, mungkin agak asing ya bagi kamu. Eits, tapi jangan salah! Ton Duc Thang University ini masuk ke dalam Top 2 universitas riset terbaik di Vietnam, lho! International Scholarship ini merupakan beasiswa full mencakup 100% biaya kuliah dan biaya asrama di Ton Duc Thang University yang ditujukan bagi lulusan SMA/sederajat. 

Untuk program sarjana (S1) di Ton Duc Thang University akan dibagi menjadi 4 program berdasarkan bahasa pengajar yang digunakan, yaitu program sarjana berbahasa Vietnam, program sarjana berbahasa Vietnam dan Inggris, program sarjana berbahasa Inggris, dan program sarjana Internasional. Masing-masing program memiliki program studi atau jurusan yang berbeda-beda ya. 

Baca juga: Ikut Program Summer Courses dari DAAD untuk Asah Kemampuan Bahasa Jerman Kamu

Jadi, kamu mau pilih program yang mana nih? Sembari kamu membulatkan tekad untuk pilih program yang mana, yuk, simak dulu informasi pendaftarannya di bawah ini.

7200c2_9c89cf9b086146868ef3124699c78f6c_mv2

Ton Duc Thang University International Students (Sumber: thriveopportunities.org)

Syarat dan Ketentuan

  1. Merupakan pelajar internasional (termasuk Indonesia)
  2. Lulusan SMA/sederajat
  3. Untuk program S1 berbahasa Inggris, pelamar internasional harus memiliki IELTS ≥ 5.0 atau kualifikasi yang setara (dibuktikan dengan sertifikat).
  4. Mengisi formulir pendaftaran dapat diunduh di sini

 

Berkas Dokumen yang Dibutuhkan

  1. Scan formulir pendaftaran yang telah diisi
  2. Scan ijazah SMA
  3. Scan nilai rapor SMA (dari semester 1-6)
  4. Scan passport (jika ada, tidak wajib)

 

Jika semua berkas dokumen sudah disiapkan, kamu bisa mengirimnya ke admission.cis@tdtu.edu.vn. Pendaftaran paling lambat tanggal 30 November 2020, sedangkan untuk perkuliahannya akan dimulai pada Januari 2021. Sebelum dikirim, jangan lupa untuk mengecek ulang setiap berkas yang sudah kamu siapkan ya! 

 

Info lebih lanjut

Room F0602, No. 19 Nguyen Huu Tho street, Tan Phong ward, District 7, Ho Chi Minh City, Vietnam.

Website: https://cis.tdtu.edu.vn/Scholarships

Tel: +84 28 377 55 108

Email: cis@tdtu.edu.vn

 

Gimana, kamu sudah tahu program mana yang akan kamu pilih? Nah, sekarang saatnya kamu meningkatkan kemampuan berbahasa Inggris kamu nih! Mengasah kemampuan bahasa Inggris akan terasa lebih mudah dengan belajar di ruangbelajar plus.

New call-to-action

Referensi

College of International Studies [daring]. Tautan: https://cis.tdtu.edu.vn/Academics (Diakses: 9 November 2020)

Sumber foto

Foto Ton Duc Thang University International Students [daring]. Tautan: https://www.thriveopportunities.org/post/ton-duc-thang-university-international-students-scholarship-for-masters-and-phd-in-vietnam (Diakses: 9 November 2020)

Beri Komentar